Covid-19 test

Buruan! Registrasi Rapid Test Gratis Ditutup Sore ini

Posted on 107 views

JAKARTA | CVD-19 Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI kembali mengingatkan para jurnalis yang ingin mengikuti rapid test Covid-19, bahwa registrasi dan reservasi secara online akan ditutup hari ini, pukul 17.00 WIB.

Pelaksanaan tes kesehatan tersebut akan digelar di area parkir Kantor Kementerian Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat nomor 9, Jakarta Pusat, Rabu (8/4) besok.

Biro Humas Kementerian Kominfo mengabarkan, pemeriksaan terjadwal dua tahap, yakni pukul 10.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-14.00 WIB.

Demi kelancaran dan kenyaman kegiatan tersebut, para calon peserta diarahkan mendaftarkan diri secara online dengan mengikuti panduan berikut :

  1. Mengisi Google Form bit.ly/RapidTestPersKominfo
  2. Calon peserta Rapid Test dimohon untuk dapat mengunduh Aplikasi Halodoc, kemudian
  3. Klik KUNJUNGAN RS
    – Pilih Klinik KMF
    – Pilih Rapid Test Covid-19
    – Pilih buat janji
    – Pilih jadwal Hari Rabu (jika slot jam berwarna hita/abu-abu, artinya slot sudah penuh, dipersilahkan untuk reservasi pada jam lain yang tersedia)
    – Pilih nama pasien (pribadi)
    – Unggah Kartu Pers
    – Biaya layanan FREE
  4. Pasien akan mendapatkan notifikasi setelah pendaftaran berhasil dilakukan.

Saat pelaksanaan, peserta diwajibkan membawa kartu pers dan konfirmasi booking di aplikasi Halodoc, peserta diperbolehkan membawa kendaraan berupa mobil atau sepeda motor, seluruh peserta dimohon dapat menggunakan masker dan datang sesuai jam reservasi yang sudah dikonfirmasi oleh Tim Halodoc.

Rapid tes gratis ini hanya berlaku bagi wartawan.[fes]

 

Sumber : Biro Humas Kementerian Kominfo RI

top